A

Membina TKA/TPA Se-Kota Bekasi - Dengan Visi : Mencetak Generasi Qur'ani

Senin, 24 November 2014

Pelantikan Forum Komunikasi Pendidikan Al Qur'an (FKPQ) Kota Bekasi

Dengan rasa syukur Alhamdulillah kehadirat Allah SWT. telah terbentuknya Forum Komunikasi Pendidikan Al Qur'an (FKPQ) Kota Bekasi dan telah dilantik oleh Kementerian Agama Kota Bekasi pada hari Ahad tanggal 23 November 2014. FKPQ ini menaungi tiga lembaga yang ada di kota Bekasi yaitu KKBTPQ, LPTKA BKPRMI, dan LPPA Tarbiyah Kota Bekasi. 

Dalam sambutannya dari Kementerian Agama yang di wakili oleh KASI Pekapontren yakni Bapak Hasbi beliau mengatakan begitu pentingnya FKPQ di kota bekasi ini karna forum ini karna akan mencega kebatilan di kota bekasi ini, dan juga forum ini akan membantu guru-guru Taman Pendidikan Al Qur'an untuk mengajukan kesejahteraannya. dan beliau sangat bangga karena dengan adanya Lembaga-lembaga Pendidikan Al Qur'an yang ada dalam waktu lima tahun ini tidak terjadi lagi pertengkaran antar sekolah.Dalam pidatonya juga sangat disambut tepuk tangan karna beliau berjanji akan menambahkan usulan kuota jumlah yang mendapatkan honor daerah dari 600 yang dapat akan diusulkan sebanyak 3000 guru. 

Begitu juga sambutan Ketua FKPQ yaitu H. Muhammad Nuh mengatakan bahwa dengan adanya FKPQ nantinya akan membantu mengembangkan tiga lembaga di bawahnya dan akan berusaha keras memajukan TPA/TPQ binaan se Kota Bekasi.

Begitu juga dari DPRD komisi lima yang menangani pendidikan beliau berjanji akan membantu pengembangan pendidikan non formal ini yaitu TPQ/TPA. Beliau berusaha akan mengeluarkan anggaran untuk meningkatkan kemajuan TPQ/TPA yang ada di wilayah Kota Bekasi.




Post. Ust. Hery

Tidak ada komentar: